Monday, April 28, 2014

Pengalaman Pertama Kali Ke Kampung Inggris Pare

Pengalaman Pertama Kali Ke Kampung Inggris Pare - Sebuah tulisan yang berisi pengalaman mencari ilmu bahasa asing khsusnya bahasa Inggris. Untuk itu, saya memutuskan untuk mencari sebuah kursus bahasa Inggris yang mampu membawa saya meraih cita-cita dan fasih dalam berbahasa Inggris. Dan pilihan saya pun tertuju pada kampung inggris. Sebuah kampung yang sebelumnya saya hanya mengenalnya disebuah tabloid keluarga. Tepat pada tahun 2010, saya dengan segenap tekad memutuskan untuk pergi ke kampung Inggris. Seperti yang dijelaskan dalam tabloit tersebut bahwa kampung inggris menawaran kursus bahasa Inggris dengan biaya yang terjangkau. Jika dibandingkan dengan ilmu yang diperoleh, maka nominal yang dikeluarkan masih belum seberapa.

Berangkat dengan mengunakan bus dari Malang, akhirnya saya berhenti di Brawijaya. Hal yang memang dianjurkan untuk yang ingin pergi ke kampung Inggris jika berasal dari Malang. Turun dari Bus saya mulai bingung mengenai rute selanjutnya yang akan saya tempuh. Hingga akhirnya tukang becaklah yang menjadi sasaran pertanyaan dan akhirnya mau mengantaran saya ke Kampung Inggris. Seperti yang saya baca di sebuah blog, ternyata benar adanya di kampung Inggris ini banyak terdapat lembaga pembelajaran bahasa Inggris. Yang pertama dilakukan adalah memilih lembaga yang akan saya tempati untuk belajar bahasa Inggris. Setelah itu baru mencari tempat kos untuk berteduh selama beberapa minggu kedepan. Akhirnya mata saya pun tertuju pada sebuah kos yang bernama Venus Original Camp yang punya alamat Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

  • 0821 4151 4145
  • 0813 3503 3940
  • 0857 4995 1467
  • 0354-391477
  • 0354-391370.

Sebuah Camp yang memang disediakan untuk orang yang ingin tinggal selama kurun waktu tertentu di kampung Inggris. Itulah pengalaman pertama perjalanan dari kota Malang menuju Kampung Inggris Pare.

Sumber: CHARLOTTE WINSKILL — Pengalaman Pertama Perjalanan Menuju Kampung Inggris Pare

 

No comments:

Post a Comment