Tuesday, April 29, 2014

Kampung Inggris Pare Kediri Untuk Liburan

Kampung Inggris Pare Kediri Untuk Liburan - Kampung inggris pare Kediri adalah salah satu tempat untuk mengisi waktu liburan yang tepat. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat untuk mengembangakan kemampuan bahasa inggris. Para pelajar sekolah yang sedang memasuki masa liburan biasanya hanya berdiam diri dirumah untuk bersantai. Mereka tak punya kegiatan yang mereka lakukan semasa liburan sekolah. Bertamasya mungkin menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu liburan. Asyik memang kalau bertamasya.Mengunjungi tempat liburan yang baru dan seru. Itulah mengapa banyak pelajar yg mengisi waktu liburannya dengan bertamasya.Tapi bagaimana dengan para pelajar yang tetap ingin belajar dengan santai dan sekalian berlibur. Kampung Inggris di Kediri adalah tempat yg tepat bagi mereka yang ingin mengisi waktu liburan karena tempat ini menyediakan berbagai sarana belajar bahasa inggris dengan metode praktek sehingga para pembelajar akan cepat bisa.

English camp di kampung inggris ada bermacam-macam tempat seperti Venus Original Camp yang memiliki alamat Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

  • 0821 4151 4145
  • 0813 3503 3940
  • 0857 4995 1467
  • 0354-391477
  • 0354-391370.

Mereka bisa mengisi waktu liburan mereka di sini. Selain mereka bisa bersantai, mereka juga bisa mengasah kemampuan bahasa inggris mereka disini. Anak-anak mungkin bisa mengenal teman-teman baru dari berbagai penjuru nusantara. Kampung inggris Pare kediri juga menyediakan mes untuk mereka yang ingin menimba ilmu. Meskipun disni adalah kampung yang selalu menggunakan bahasa inggris, bahasa utama disini adalah bahasa jawa. Jadi bagi orang luar jawa, mereka mau tidak mau harus belajar bahasa jawa juga untuk memperlancar komunikasi dengan sesama murid disana.

Sumber: Art Seen With Susi — Kampung Inggris Pare Kediri Untuk Liburan

No comments:

Post a Comment