Saturday, April 5, 2014

Kampung Inggris Pare: Metode Belajar Bahasa Inggris

Metode Belajar Di Kampung Inggris Pare Kediri - Jika kita belajar bahasa Inggris di kampung inggris pare, ada dua metode pembelajaran yang bisa kita rasakan:

Metode Pertama adalah dengan cara belajar di dalam kelas seperti pada umumnya tempat kursus. Terdapat banyak pilihan lembaga belajar untuk kursus di kampung inggris pare, dimana pilihan tersebut kita sesuaikan dengan kebutuhan kita, baik itu lamanya program ataupun budget yang kita miliki pada waktu itu. Pada setiap program memiliki jadwal belajar masing-masing, bisa untuk kelas pagi, atau siang maupun sore hari. Para peserta kursus dapat mendaftarkan diri mengikuti lebih dari satu program di dalam waktu yang bersamaan, misalkan untuk kelas conversation dan kelas IELTS preparation, asal selama jadwal kursus tersebut tidak saling bertabrakan dan juga selama Anda sanggup mengikuti program tersebut.


Metode Kedua, karena anda tinggal di dalam lingkungan kampung inggris yang mana bahasa Inggris is a must atau merupakan suatu keharusan, untuk itu mau tidak mau Anda harus mempraktikkan bahasa Inggris Anda supaya diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari anda disana. Anda tidak perlu malu maupun minder dengan kemampuan bahasa Inggris yang Anda miliki, sebab di sini semua orang yang datang adalah bertujuan untuk belajar. Jadi semakin sering anda menggunakannya, maka anda akan semakin bagus pula dalam berkemampuan berbahasa Inggris. Belajar bahasa inggris dengan menggunakan metode yang seperti ini di kampung inggris tentunya akan sangat lebih efektif sebab langsung diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari saat itu juga. Selain dari pada itu, karena berada di dalam nuansa belajar dengan bersama-sama banyak peserta yang lainnya, Anda juga akan pasti lebih terfokus dan lebih optimal di dalam mengasah kemampuan bahasa Inggris anda.


Sudah menjadi hal yang biasa pemandangan di kampung inggris pare ini, jika ada sekelompok orang yang berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris menggunakan logat maupun pengucapan yang kurang lancar, atau mereka yang sedang berjalan-jalan terdengar bergumam sambil menghafal kosakata baru. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris di tempat ini. Jika anda ingin belajar bahasa inggris dan membutuhkan informasi lembaga kursus, camp, tempat kost, transportasi dan lain sebagainya di kampung inggris anda bisa menghubungi venus original camp atau VOC English Course setiap saat di:

Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

  • 0821 4151 4145
  • 0813 3503 3940
  • 0857 4995 1467
  • 0354-391477
  • 0354-391370.

Sumber: Metode Belajar Di Kampung Inggris Pare Kediri | Paragon of Chic

 

 

No comments:

Post a Comment